Ads 468x60px

http://1.bp.blogspot.com?-ss3vhDSkBpg/TvLOwDmUHxI/AAAAAAAAG9s/rxQCRvFleoY/s1600/top.png

Kamis, 04 Oktober 2012

5 Sahabat Berfoto Dengan Pose Yang Sama Setiap 5 Tahun

Jika melihat foto liburan 5 orang sahabat ini rasanya tidak ada yang spesial, namun sebenarnya menyimpan fakta unik. Lima sahabat karib tersebut mengulang pose itu setiap 5 tahun sekali. Mereka terus melakukan ritual itu selama 30 tahun hingga kini.

John Wardlaw, Mark Rumer, Dallas Burney, John Molony dan John Dickson adalah teman SMA di Santa Barbara, California. Foto pertama mereka dijepret pada 1982 yang kemudian menjadi ritual 5 tahunan sejak 1987. Setiap detil dijaga agar tetap sama saat difoto, kecuali potongan rambut yang terus mengikuti trend.

Foto yang berlokasi di Copco Lake, California Utara, itu mereka potret dengan menggunakan self timer. Dalam foto tersebut mereka berlima duduk berjejer dengan John Molony berpose memegang toples kopi instan berisi kecoa peliharaan. Seiring berjalannya waktu toples itu tidak lagi berisi kecoa meskipun ekspresi yang ditampilkan tetap sama.

"Untuk beberapa alasan kami memilih untuk memasang ekspresi misterius. Saat itu kami pikir itulah pose paling keren, " ujar John Wardlaw. "Prioritas kami saat itu sangat berbeda. Kami semua hanya memikirkan musim panas dan gadis-gadis."

Setelah semua lulus SMA, mereka masing-masing masuk perguruan tinggi dan kembali ke danau setiap musim panas. Mereka menghabiskan liburan dengan membaca dan membuat film pendek yang disutradarai Wardlaw yang seorang sineas. "Aku sudah punya feeling ini akan menjadi tradisi yang cool, tapi aku tidak menyangka bisa bertahan selama 30 tahun," ujar Wardlaw.

Berikut ini foto 5 sahabat SMA California yang berfoto tiap 5 tahun sekali



0 komentar:

Posting Komentar