Ads 468x60px

http://1.bp.blogspot.com?-ss3vhDSkBpg/TvLOwDmUHxI/AAAAAAAAG9s/rxQCRvFleoY/s1600/top.png

Rabu, 03 Oktober 2012

7 Gadget Tertangguh diDunia

1. Samsung Rugby Smart



Ponsel pintar Android ini memiliki layar AMOLED 3,7 inci dan memiliki kemampuan berjalan di jaringan 4G dan memiliki 2 kamera , di depan dan di belakang . Menariknya, gadget ini tahan jatuh dari ketinggian 2 meter dan suhu sepanas 15-71 Celcius.


2. Olympus TG-820




Kamera yang dirilis pada awal Februari tahun ini, memiliki teknologi HIS ( Intelijen, Sensitifitas Tinggi dan Kecepatan Tinggi). Kamera canggih ini mampu mengambil gambar di dalam air hingga kedalaman 10 meter serta bisa tahan dijatuhkan dari ketinggian 2 meter.


Tak hanya itu, kamera yang dijual seharga $300 ini mampu menahan beban tekanan seberat 99,7 kg.


3. V-MODA Crossfade M-80


Earphone yang dipasarkan seharga Rp 2,2 Juta ini memiliki kualitas suara setingkat militer . Casing dan kabel dari earphone ini dilapisi bahan Kevlar sehingga membuatnya sangat sulit dirusak.

4. Panasonic Toughbook 31


Laptop ini tahan jatuh, tahan guyuran hujan, guncangan, debu dan suhu ekstrem. Menariknya lagi, gadget ini bisa dipasang dipasang 4G/LTE. Sayangnya, gadget ini dijual dengan harga yang bisa dibilang mahal, sekitar US$3.000-4.000.

5. Panasonic Gold SD Card


SD Card buatan Panasonic ini tahan air, guncangan, magnet, sinar-X dan suhu ekstrem.

6. ioSafe Rugged Portable Hard Drive


Hard Disk eksternal ini tersedia dalam balutan alumunium atau titanium dan dipasarkan seharga US$249,99 atau US$349,99. Perangkat penyimpanan ini dirancang dengan standar militer untuk melindungi konten di dalamnya dari air, jatuh, guncangan, tekanan tinggi dan bahan kimia.

7. Zypad WR1100



Gelang komputer ini memiliki berat hampir 0,7 kilogram dan dikembangkan manufaktur perangkat militer Parvus. Gadget dengan standar militer ini mampu bertahan dari suhu ekstrem, lembab, guncangan, ketinggian dan air.

2 komentar:

Rikko Hamdan mengatakan...

Gan, deskripsi mana gan? mantap mantap banget gadget tangguh di dunia .. pengen banget bisa punya satu, biar tenang kalo adventure kemanapun

Haikal mengatakan...

penjelasan tentang gadget tangguhnya mana gan? kyknya bagus2 juga

Posting Komentar