Ads 468x60px

http://1.bp.blogspot.com?-ss3vhDSkBpg/TvLOwDmUHxI/AAAAAAAAG9s/rxQCRvFleoY/s1600/top.png

Rabu, 03 Oktober 2012

7 Kasus Kematian Karena Tertawa

1. Pelukis Yunani, Zeuxis



Ia menertawai lukisan wanita yang baru saja ia selesaikan. Kemudian karena tertawa terlalu berlebihan, akhirnya ia sesak napas dan mati pada akhirnya.

2. Komedian Yunani, Philemon



Konon ia mati saat menceritakan lelucon kepada istrinya dan kakaknya.

3. Filsuf Yunani, Chrisyppus



Ia mati karena ia melihat hal yang sangat lucu yaitu keledai sedang makan buah ara.

4. Penulis dari Italia, Pietro Aretino



Ia tertawa mendengar cerita jorok dari saudara perempuannya hingga ia terjatuh terjungkal dari kursinya kemudian kejang kejang lalu mati.

5. Pengarang eksentrik asal Skotlandia, Thomas Urquhart



Ia mati menggenaskan ketika menertawakan perbaikan singgasana raja Charles II.

6. Seorang wanita dari Northamptonshire, Nyonya Fitzherebert



Ia mati ketika ia bersama teman-temannya pergi ke Drury Lane Theatre untuk menonton Beggar’s Opera. Ketika seorang karakter bernama Polly melakukan adegan konyol, Nyonya Fitzherbert tertawa terbahak bahak sampai akhirnya ia dibawa keluar ruangan theatre. Satu minggu setelah malam itu, Nyonya Fitzherebert dikabarkan mati karena terserang histeria berkelanjutan.

7. Warga negara Amerika, Alex Mitchell



Alex Mitchell mati tertawa disebabkan oleh kelucuan film komedi The Goodies. Pada episode itu, muncul karakter yang berdandan khas orang Skotlandia dan bermain kungfu. Setelah 25 menit tertawa, Alex berhenti tertawa kemudian ia jatuh merosot dari tempat ia duduk dan terkena serangan jantung dan akhirnya mati. Yang menarik dari kasus ini adalah istrinya yang mengetahui hal tersebut, mengirimkan surat pada Goodies karena telah membuat suaminya mati dalam kebahagiaan.

0 komentar:

Posting Komentar