Ads 468x60px

http://1.bp.blogspot.com?-ss3vhDSkBpg/TvLOwDmUHxI/AAAAAAAAG9s/rxQCRvFleoY/s1600/top.png

Minggu, 11 November 2012

5 Gadget dalam Film yang Diharapkan Menjadi Kenyataan

Setiap orang pasti punya khayalan. Tingkatan khayalannya pun berbeda-beda. Ada khayalan yang menjadi kenyataan dan ada yang tetap terkubur disebabkan oleh sulitnya untuk mewujudkan khayalan tersebut. Film merupakan salah satu sarana untuk setidaknya menggambarkan atau mewakili khayalan para sutradara atau penulis film, khususnya film sci-fi, contohnya kelima gadget yang kami rangkum berikut ini. Gadget-gadget ini merupakan gagasan para pembuat film untuk membantu manusia dalam memenuhi kebutuhannya, dan merupakan ilham bagi para ilmuwan untuk mengembangkannya. Tanpa memperdulikan kapan atau mungkin, gizmo-gizmo canggih ini diharapkan menjadi kenyataan disebabkan oleh kegunaannya


1. Peta Marauder (Harry Potter)

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
Peta Marauder (sumber:newlaunches.com)




Peta unik ini tidak hanya memetakan kampus Hogwarts, tetapi juga menunjukkan dimana para penyihir berada pada waktu tertentu. Alat yang memiliki fungsi serupa kini telah dikembangkan oleh perusahaan tertentu. Mengetahui keberadaan seseorang yang berharga dapat membantu kehidupan kita. Pada sisi lain, alat ini dapat membantu Anda mengetahui apakah orang tua pacar Anda sedang berada di rumahnya atau tidak dan kira-kira berapa lama lagi mereka sampai ke rumah.

2. UHF Single-Digit Sonic Agitator (Die Another Day)

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
UHF Single-Digit Sonic Agitator (sumber:newlaunches.com)




Alat yang satu ini digunakan oleh James Bond dalam film Die Another Day untuk melarikan diri dari situasi yang tegang. Alat ini pada dasarnya adalah sebuah cincin yang ketika diputar dapat mengirim suara tajam yang mengganggu telinga yang dapat seketika menghancurkan bermacam-macam permukaan. Alat ringan yang hebat bagi para petempur, tidak untuk digunakan dirumah karena dapat menghancurkan LCD 54 inci milik Anda dalam sekejap.

3. The Neuralizer (Men in Black)

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
The Neuralizer (Sumber:newlaunches.com,uniknya.com)




Alat ini dapat membuat siapa pun lupa ingatan selama beberapa menit, jam, hari, atau apabila Anda suka, bisa bertahun-tahun disebabkan oleh cahayanya yang terang. Alat ini disebut juga sebuah gadget yang dapat menghemat waktu dengan penggunaan yang tidak terbatas. Anda dapat menggunakannya terhadap pacar Anda ketika Anda lupa tanggal ulang tahunnya atau Anda bisa menggunakannya apabila Anda malas mengantri.

4. The Communicator (Star Trek)

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
The Communicator (sumber: newlaunches.com)




Nama alat ini mungkin dipinjam dari Nokia, namun alat ini asalnya digunakan oleh Kapten Kirk dari film seri Star Trek dan rekan-rekannya untuk berhubungan dan melakukan teleportasi kaptern tersebut ke kapal induk. Suatu saat alat ini dapat digunakan untuk pergi bekerja dengan teleportasi, dapat menghemat milyaran bahan bakar dan waktu; kendati pun membantu lingkungan sekitar.

5. The Light Saber (Star Wars)

Silahkan Klik untuk Melihat Gambar atau Video... Tutup
The Light Saber (Sumber: newlaunches.com)




Ini adalah gadget paling menyenangkan yang digunakan dalam film pada waktu itu. Alat ini hanya terdiri dari cahaya volumetrik yang berukuran beberapa kaki saja dan menyinari tempat sekeliling. Alat ini merupakan pedang abad baru yang dapat memotong anggota tubuh musuh, mengebor lapisan-lapisan metal dan mengeluarkan laser juga.

0 komentar:

Posting Komentar