Ads 468x60px

http://1.bp.blogspot.com?-ss3vhDSkBpg/TvLOwDmUHxI/AAAAAAAAG9s/rxQCRvFleoY/s1600/top.png

Rabu, 14 November 2012

5 Tokoh Fiksi Terkaya Di Dunia

Anda tahu, siapa tokoh fiksi terkaya di dunia? Jawabanya ada didalam daftar yang dirils Forbes beberapa waktu lalu. Forbes mencoba menafsir sederet tokoh fiksi dari berbagai film, komik dan novel yang diduga memiliki harta kekayaan melimpah. Berada diurutan pertama, sosok naga Smaug dalam cerita The Hobbit, kemudian diikuti Gover Bebek,  ’Carlisle Cullen  dan seterusnya. Penasaran dengan detail lengkapnya? Langsung saja kita meluncur ke artikelnya:


1. Richie Rich
Nilai harta: Rp 84 triliun
Anak terkaya di dunia, Richie Rich, memiliki segala apa yang dia inginkan, dari kekayaan yang melimpah yang dimilki oleh ayahnya. Namun begitu Richie sebenarnya orang yang kesepian yang merindukan sebuah persahabatan.



Richie Rich (sumber:blogspot.com.uniknya.com)




2. Charles Foster Kane
Nilai harta: Rp 78,2 triliun
Charles Foster Kane adalah karakter fiktif dari  Film 1941 ‘Citizen Kane. Dalam film ini diceritakan bahwa Kane mengendalikan sindikat surat kabar dua jaringan radio, tetapi juga menyebutkan bahwa Kane memiliki kepentingan bisnis lainnya di real estate, penebangan, perkapalan, dan ritel makanan. Namun, kerajaan Kane sebagian besar runtuh pada awal Depresi Besar, dan dia terpaksa menjual kepemilikan yang tersisa kepada Thatcher. Kane memiliki kekayaan cukup untuk membangun rumah fiktif opera Chicago, serta gua-nya, rumah yang belum selesai, Xanadu. Rumah ini berisi koleksi besar Kane patung klasik dan seni.



Charles Foster Kane (sumber:blogspot.com.uniknya.com)




3. Bruce Wayne
Nilai harta: Ro 65 triliun
Identitas dibalik Batman adalah seorang Bruce Wayne, seorang pengusaha kaya. Ia menyaksikan pembunuhan orangtuanya waktu masih kecil dan tergerak untuk memerangi kejahatan dengan berbagai senjata ciptaan sendiri. Sebagai miliyuner, Wayne memiliki saham Wayne Enterprises, Ketua Wayne Foundation, Multimilyuner Industrialist. Wayne juga seorang  Playboy dan Dermawan.



Bruce Wayne (sumber:blogspot.com.uniknya.com)




4. Forrest Gump
Nilai harta: Rp 53,7 triliun
Forrest Gump adalah film drama Amerika Serikat tahun 1994 berdasarkan novel tahun 1986 karya Winston Groom. Film ini menceritakan tentang seorang pria dengan IQ 75 dan epik perjalanan hidupnya, bertemu dengan tokoh-tokoh bersejarah, memengaruhi budaya pop dan bahkan turut di dalam peristiwa-peristiwa bersejarah tanpa menyadari betapa pentingnya peristiwa itu, akibat kecerdasannya yang di bawah rata-rata.



Forrest Gump (sumber:blogspot.com.uniknya.com)




5. Mr. Monopoly
Nilai harta: Rp 23,5 triliun
Pennybags adalah orang tua dengan topi bundar yang menjadi maskot dari permainan Monopoli, yang dikenal  kemudian sebagai Mr Monopoli dibuat dalam upaya pemasaran Hasbro tahun 1999. Dia juga muncul dalam permainan Advance terkait Boardwalk, Parkir Gratis, Jangan Pergi ke Penjara, Kota Monopoli, Junior Monopoli, dan Deal Monopoli.(**)



Mr. Monopoly (sumber:blogspot.com.uniknya.com)

0 komentar:

Posting Komentar